Raffi Ahmad and Nagita Slavina ( @raffinagita1717 ) Instagram Profile

raffinagita1717

Raffi Ahmad and Nagita Slavina

  • 15.3k posts
  • 53.1m followers
  • 4.2k following

Raffi Ahmad and Nagita Slavina Profile Information

Si Aa sama Mama gigi paling semangat banget kalo buka paket onlineee guysss 😂❤️❤️👍🏻

Si Aa sama Mama gigi paling semangat banget kalo buka paket onlineee guysss 😂❤️❤️👍🏻

87750 318 8 hours ago

0
Hi Elvie 😘😍

Hi Elvie 😘😍

642030 1,483 1 day ago
Helloooo Yogya / Jawa Tengah dan sekitarnya 🇮🇩 Industri Sepakbola Untuk Indonesia Maju !!!Sosialisasi INPRES No 3 Tahun 2019Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional ⚽️ @kemenpora @pssiSemangat !!!! SepakBola Mempersatukan Kita ❤️

Helloooo Yogya / Jawa Tengah dan sekitarnya 🇮🇩 Industri Sepakbola Untuk Indonesia Maju !!!Sosialisasi INPRES No 3 Tahun 2019Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional ⚽️ @kemenpora @pssiSemangat !!!! SepakBola Mempersatukan Kita ❤️

69472 286 1 day ago
Siapa Yang mau 15 juta tiap minggu ??????Buruan ikutan Photo Kompetisi Bintang Generasi MacannCaranya gampang banget, ikuti kompetisi foto Bintang Generasi MACAN dari @susubendera.id- follow akun @susubendera.id- foto bareng bintangnya Bunda yang mandiri, aktif dan cekatan bersama Susu Bendera - posting di IG mention @ransentertainment @susubendera.id @raffinagita1717- pakai hastag #bintanggenerasimacan #kodeunik #kakakmacan atau #adikmacanLengkapnya cek di @susubendera.id ya!

Siapa Yang mau 15 juta tiap minggu ??????Buruan ikutan Photo Kompetisi Bintang Generasi MacannCaranya gampang banget, ikuti kompetisi foto Bintang Generasi MACAN dari @susubendera.id- follow akun @susubendera.id- foto bareng bintangnya Bunda yang mandiri, aktif dan cekatan bersama Susu Bendera - posting di IG mention @ransentertainment @susubendera.id @raffinagita1717- pakai hastag #bintanggenerasimacan #kodeunik #kakakmacan atau #adikmacanLengkapnya cek di @susubendera.id ya!

92685 1,193 1 day ago
Si Aa calon kakak yang baikkk dan soleh!!! ibadahnya insya allah makin rajin yaaa Aaa❤️😇⭐️

Si Aa calon kakak yang baikkk dan soleh!!! ibadahnya insya allah makin rajin yaaa Aaa❤️😇⭐️

229661 679 1 day ago
Kita @rans.cilegonfc.official siap menerima tantangan dari Bro @daniel.christianto.a untuk DREAM TEAM @extrajoss_id !!!!!!!! Siapa aja Pemain DREAM TEAM @extrajoss_id ????? Bikin Penasaran ... Saksikan 18 Juni 2021Pk 19.00 WIB LIVE di @rans.entertainment Nonton Di rumah Saja yaaaa 🙏Siapa yang menang antara DREAM TEAM @extrajoss_id Atau @rans.cilegonfc.official ??????Tunggu hadiah yang menarik juga ! makanya nonton yaaaaaaa dan follow @extrajoss_id 😁 Hadiah pastinya GOKIL !!!!!#josskandia#ranskandia

Kita @rans.cilegonfc.official siap menerima tantangan dari Bro @daniel.christianto.a untuk DREAM TEAM @extrajoss_id !!!!!!!! Siapa aja Pemain DREAM TEAM @extrajoss_id ????? Bikin Penasaran ... Saksikan 18 Juni 2021Pk 19.00 WIB LIVE di @rans.entertainment Nonton Di rumah Saja yaaaa 🙏Siapa yang menang antara DREAM TEAM @extrajoss_id Atau @rans.cilegonfc.official ??????Tunggu hadiah yang menarik juga ! makanya nonton yaaaaaaa dan follow @extrajoss_id 😁 Hadiah pastinya GOKIL !!!!! #josskandia #ranskandia

57578 509 2 days ago
Kegiatan romantis kita nih, kalau selesai kerja nyempetin cuci muka bareng-bareng yang pastinya pakai produk dari @msglowformen dan @msglowbeauty setelah melakukan aktivitas seharianKalau raffi pakai Energizer Facial Wash Ms Glow for Men dengan kandungan Black Oat yang dapat membuat wajah bersih maksimal, cerah dan lembut pastinya.Kalau aku pakai Facial Wash dari Ms Glow Beauty yang mengandung Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain yang bisa membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan! Kalian udah pada cuci muka belum nih?

Kegiatan romantis kita nih, kalau selesai kerja nyempetin cuci muka bareng-bareng yang pastinya pakai produk dari @msglowformen dan @msglowbeauty setelah melakukan aktivitas seharianKalau raffi pakai Energizer Facial Wash Ms Glow for Men dengan kandungan Black Oat yang dapat membuat wajah bersih maksimal, cerah dan lembut pastinya.Kalau aku pakai Facial Wash dari Ms Glow Beauty yang mengandung Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain yang bisa membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan! Kalian udah pada cuci muka belum nih?

198569 607 2 days ago

0
Guys kira2 kita mirip ga ? 😀Kemarin aku sama @amindanac seru seruan sambil shopping, terus nongkrong sambil cerita - cerita. Langsung aja tonton vlog aku sama @amindanac sekarang yaa dan ikutin cara giveawaynya. Ada hadiah buat kamu total 10 juta rupiah dan Iphone 12 Pro Max 🔥🔥Buruan yaaa

Guys kira2 kita mirip ga ? 😀Kemarin aku sama @amindanac seru seruan sambil shopping, terus nongkrong sambil cerita - cerita. Langsung aja tonton vlog aku sama @amindanac sekarang yaa dan ikutin cara giveawaynya. Ada hadiah buat kamu total 10 juta rupiah dan Iphone 12 Pro Max 🔥🔥Buruan yaaa

513860 4,282 3 days ago
Rafathar And The Gank !! ❤️

Rafathar And The Gank !! ❤️

287808 691 3 days ago
Meskipun di rumah saja, anak anak tetap harus di jaga daya tahan tubuh nya ya bun. Karena penyakit bisa datang dari mana aja, orang tua yang bekerja diluar, orang yang datang ke rumah maupun dari lingkungan sekitar.Makanya setiap hari aku kasih dia Tolak Angin Anak, untuk menjaga daya tahan tubuhnya.Tolak Angin Anak dibuat dari 100% herbal antara lain jahe, daun mint, madu dan pereda panas alami. Tolak Angin Anak juga sudah terbukti ilmiah dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Aman diminum setiap hari, tidak ada efek samping dan juga halalSelain kemasan sachet, ada juga kemasan botol yang sudah dilengkapi dengan gelas takar.Untuk anak pilih yang sudah terbukti ilmiah ya bundaAnak pintar minum Tolak Angin Anak#AnakPintar #AnakPintarBermainBersama@tolakanginanakid

Meskipun di rumah saja, anak anak tetap harus di jaga daya tahan tubuh nya ya bun. Karena penyakit bisa datang dari mana aja, orang tua yang bekerja diluar, orang yang datang ke rumah maupun dari lingkungan sekitar.Makanya setiap hari aku kasih dia Tolak Angin Anak, untuk menjaga daya tahan tubuhnya.Tolak Angin Anak dibuat dari 100% herbal antara lain jahe, daun mint, madu dan pereda panas alami. Tolak Angin Anak juga sudah terbukti ilmiah dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Aman diminum setiap hari, tidak ada efek samping dan juga halalSelain kemasan sachet, ada juga kemasan botol yang sudah dilengkapi dengan gelas takar.Untuk anak pilih yang sudah terbukti ilmiah ya bundaAnak pintar minum Tolak Angin Anak #AnakPintar #AnakPintarBermainBersama@tolakanginanakid

60200 461 4 days ago
Sepak Bola Mempersatukan kita ⚽️❤️Semangattttt 💪💪💪

Sepak Bola Mempersatukan kita ⚽️❤️Semangattttt 💪💪💪

185086 752 5 days ago
Lesgo VOTE untuk @anneth.dlc untuk lagu MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI dikategori SONG OF THE YEAR di aplikasi @jooxid . Ajak kawan2mu vote anneth sekarang ya guyss! Yukk Annetherz kerahkannn pasukaaan!Cuss di aplikasi JOOX sekarang!#JIMA2021 #JOOXID

Lesgo VOTE untuk @anneth.dlc untuk lagu MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI dikategori SONG OF THE YEAR di aplikasi @jooxid . Ajak kawan2mu vote anneth sekarang ya guyss! Yukk Annetherz kerahkannn pasukaaan!Cuss di aplikasi JOOX sekarang! #JIMA2021 #JOOXID

55426 257 5 days ago

End of content

No more pages to load